Callejon Terperanjat Namanya Kembali Di panggil Timnas Spanyol ?>

Callejon Terperanjat Namanya Kembali Di panggil Timnas Spanyol

Callejon Terperanjat Namanya Kembali Di panggil Timnas Spanyol

Callejon Terperanjat Namanya Kembali Di panggil Timnas Spanyol

Callejon Terperanjat Namanya Kembali Di panggil Timnas Spanyol

Sinandsyntaxsalon.com – Callejon Terperanjat Namanya Kembali Di panggil Timnas Spanyol, Berita kesempatan ini datang dari satu diantara pemain sepakbola yaitu Jose Callejon yang sekarang ini diberitakan kalau dianya mengakui kaget lantaran barusan memperoleh panggilan lagi untuk berhimpun berbarengan timnas Spanyol.

Julen Lopetegui sebagai pelatih timnas Spanyol juga sudah menginformasikan scuad La Furia Roja untuk hadapi kesebelasan Italia pada tanggal 6 Oktober 2016 yang akan datang yang bakal nanti dilanjutkan dengan pertandingan kontra Albania tiga hari berselang.

Serta dalam kompetisi nanti nama Callejon sudah masuk kedalam daftar pemain yang diumumkan itu, Panggilan itu juga hampir berjarak dua th. mulai sejak paling akhir kalinya ia mencatatkan tampilan berbarengan timnas Spanyol.

” Saya senantiasa mengharapkan dapat di panggil masuk ke tim nasional. Namun memanglah benar kesempatan ini saya tak menduganya lantaran ada sedemikian banyak pemain bagus, Saya tidaklah tipikal pencetak gol murni, namun saya selalu berupaya melakukan peran itu. Di panggil masuk timnas telah membayar semua usaha keras saya dalam satu tahun lebih paling akhir serta saya menginginkan selalu mengerjakannya, ” Tutur Callejon.

” Saya tengah duduk di sofa dirumah saat Reina menelepon saya serta katakan saya masuk timnas Spanyol, namun saya tak yakin kepadanya! Baru sesudah bisa bukti saya juga menelepon balik serta berterima kasih kepadanya, ” Katanya.

” Pepe tengah tampak bagus di Napoli. Buat saya telah terang bila satu hari kelak ia akan kembali masuk scuad serta saya turut senang. Ia senantiasa katakan pada saya supaya tak menyerah, kalau saya juga bakal memperoleh peluang lagi, ” papar Callejon.

Comments are closed.