Madrid Putuskan Mencoba Pola Baru Dalam Laga Pembuka

Madrid Putuskan Mencoba Pola Baru Dalam Laga Pembuka

Madrid Putuskan Mencoba Pola Baru Dalam Laga Pembuka

Madrid Putuskan Mencoba Pola Baru Dalam Laga Pembuka

SinandsyntaxsalonMadrid Putuskan Mencoba Pola Baru Dalam Laga Pembuka, Berita kesempatan ini datang dari Real Madrid yang tengah melakukan tour pramusim sebelumnya tampak di musim pertandingan 2016-2017. Pertandingan perdana resmi Madrid di musim 2016-2017 yaitu bertemu Sevilla di Piala Super-Eropa 2016.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Lerrkendal, Trondheim, Norwedia pada Rabu 10 Agustus 2016 awal hari WIB, Los Blancos julukan dari Madrid yang diasuh oleh Zinedine Zidane kesempatan ini takkan memakai pola yang senantiasa dihandalkan yakni 4-3-3. Seperti yang ditulis dari Marca, Selasa (26/7/2016), Zidane bakal memainkan pola 4-4-2.

Untuk menghadapi peluang Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale tidak hadir jadi digunakan pola itu. Dikarenakan Ronaldo yang masihlah cedera, serta The Welsh Wizard julukan dari Bale diprediksikan belum dalam keadaan sempurna selesai membela Timnas Wales di Piala Eropa 2016 serta memperoleh libur penambahan.

Oleh karenanya Zidane nanti bakal turunkan dua gelandang di pertandingan kelak. Pemain yang nanti bakal diduetkan yakni Alvaro Morata serta Karim Benzema disebut-sebut bakal meruntuhkan gawang Sevilla yang dijaga Sergio Ricco.

Kompetisi Sevilla serta Madrid tidaklah yang pertama kalinya, ke-2 club itu telah pernah berjumpa di kampiun Liga Champions serta Eropa League. Pada th. 2014, Los Blancos telah menaklukkan Los Nervionenses julukan dari Sevilla – dengan score 2-0.

Sumber Dari : Bolaprediksi